Dua minggu terakhir ini sudah kembali PLN sering mengadakan acara pemadaman bergilirnya yang tanpa direbutkan oleh masyarakatpun akan mendapatkan bonus giliran tersebut,dari awalnya yang mati danlalu satu jam hidup,lama lama menjadi 3 jam.
Ketika saya kesal dan membaca koranlah biar tau,eh ternyata katanya yang devisitlah,yang alami kerusakan dll... loh??.... ini kan layanan jasa dan pemakai jasa berbayar kan??? dan seharusnya tidak ada itu pihak pemberian jasa mengeluh ini itu seolah agar jadi tanggung jawab bersama. seolah lama lama seperti jauh dari rasa tanggung jawab pada pekerjaan di bidang mereka itu jadinya.
Apakah memang dari pertama beli tu pembangkit listrik tidak ada perawatan berkala??,toh motor aja perbulan harus ada masuk bengkel dan ganti oli,dan minimal sudah ada dana persiapan untuk itu,SEHARUSNYA.
Jujur,akhirnya karena ulah pemadaman itu jadi kesal,marah dan pasrah,mo gimana lagi,toh ga ada pilihan selain cahaya dari PLN, mbo yao, kalo emang sudah ga kuat lagi,sebenarnya ada beberapa gaya yang bisa tuk jadi obat,
- Kalau memang kurang daya, ya udah,sementara janganlah dulu nambah pelanggan baru, jadi kalaupun jadi keluhan masyarakat baru,minimal didengar ama pemerintahan, dan pastilah jadi wacana nomor satu penanggulangan bencana pedaman nasional, dan dana pasti cair
-belajar legowo,menarik mitra baru sebagai pesaing sehatlah dari swasta, toh masyarakat juga nanti yang bisa memilih layanan mana yang paling baik.
-cara yang ketiga sebenarnya lumayan mantab, yakni melalui prioritas utama dari janji janji anggota dewan or pejabat yang utamakan "SAID NO FOR PEMADAMAN LISTRIK" ya di coblos rame rame.
terakhir saya cuma bisa berharap agar 5 menit setelah ini tak ada lagi pemadaman listrik...cuma itu....cuma itu ....please :-)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar